Laman

Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Kalau Kongres Ricuh Terus, Kader PSSI harus dirombak total ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::... Di Sini....::...

Kamis, 28 April 2011

Rapat Mendadak, Hambatan Terungkap

PALEMBANG - Rapat dadakan tak terjadwal digelar pihak internal Panitia Lokal SEA Games XXVI 2011 di Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (27/4/2011). Panitia cabang olahraga atletik dan menembak duduk bersama untuk membahas proses penyelesaian venue.
 
Satu hal terungkap bahwa bangunan venues menembak baru akan dapat selesai per 30 September mendatang. Tapi asumi tersebut ditepis Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bidang Cipta Karya Provinsi Sumatra Selatan (Kadis PUCK Sumsel) yang bertindak sebagai otoritas teknis proyek. Dia menjamin pembangunan venues menembak yang dibangun secara penuh-sistem-elektrik (full-electricity-system) tersebut dapat rampung lebih cepat.


 
Di sisi lain, pembangunan proyek venues atletik terhambat mengerjakan lintasan delapan jalur sintetis untuk dipakai sebagai trek lari. Material pasir belum ada dalam bagian logistik proyek. Material pasir dengan stockpile di bilangan Jalan Musi 2, Palembang, kini terlambat masuk ke lokasi karena kendala teknis di jalan.
 
"Pembangunan ketiga venues itu mengalami banyak hambatan, mulai dari persoalan akses jalan yang mengalami kemacetan, masalah cuaca, dan jalan masuk ke areal venues," kata Rizal Abdullah, Kadis PUCK Sumsel, kepada wartawan.
 
Namun Rizal optimistis seluruh venues rampung sesuai target yang telah ditetapkan. Kalaupun diperhitungkan skedulnya molor, hingga akhir September mendatang, masih dapat ditekan dengan volume kerja 24 jam per hari demi mengejar keterselesaian. "Kami jamin pengerjaan seluruh venues masih bisa selesai tepat pada waktunya,” tukas Rizal.

(edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar