Laman

Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Kalau Kongres Ricuh Terus, Kader PSSI harus dirombak total ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::... Di Sini....::...

Kamis, 26 Mei 2011

Agum Berharap FIFA Membantu, Bukan Menghukum


JAKARTA, GlestRadio.com — Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar mengatakan, dirinya akan memberikan laporan lengkap kepada FIFA mengenai kondisi sepak bola nasional saat ini kepada FIFA agar organisasi sepak bola dunia tersebut membantu Indonesia, bukan malah memberi sanksi.
"Saya akan memberikan laporan. Saya berharap kita dibantu, bukan malah dikenai sanksi. Untuk itu, kami akan memberikan gambaran jelas kondisi kita saat ini," ujar Agum dalam konferensi pers di kantor PSSI, Kamis (26/5/2011).

"Tapi, kalaupun akhirnya kita terkena sanksi, saya berharap sanksinya tidak berat. Yang pasti kami akan berusaha meskipun itu akan berat," sambungnya.
PSSI memang menghadapi ancaman sanksi dari FIFA pasca-deadlock-nya kongres PSSI 20 Mei lalu. Nasib Indonesia baru akan ditentukan FIFA pada rapat Exco tanggal 30 Mei nanti.
Agum sendiri baru akan bertolak ke Zurich untuk memberikan laporan lengkap kepada FIFA pada Sabtu (28/5/2011) malam. Sebelumnya Agum akan berangkat ke markas FIFA hari Jumat (27/5/2011).
"Saya akan berangkat ke sana bersama Pak Djoko (Driyono). Tadinya mau mengajak Komisi X, tapi karena mepet, enggak jadi," kata Agum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar