Laman

Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Kalau Kongres Ricuh Terus, Kader PSSI harus dirombak total ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::... Di Sini....::...

Jumat, 20 Mei 2011

Agum Gumelar, Dihujani Intrupsi

Sport.GlestRadio.com - Jakarta - Sesi kedua Kongres PSSI sudah dimulai dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil ketua umum dan anggota Komite Eksekutif. Interupsi pun dimulai, mempertanyakan status George Toisutta-Arifin Panigoro.

Sesi dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, dipimpin oleh Ketua Komite Normalisasi. Dan seperti diduga, peserta kongres terutama pendukung GT-AP mempertanyakan soal penolakan terhadap GT-AP walaupun sempat diloloskan oleh Komite Banding.



Agum menjawab dengan penjelasan-penjelasan yang selama ini dia utarakan, bahwa GT-AP sudah ditetapkan oleh FIFA tidak bisa mencalonkan diri, sehingga tidak bisa diproses di Komite Verifikasi maupun Komite Banding.

Atas jawaban tersebut ada peserta yang bertepuk tangan, lalu hujan interupsi pun terjadi. Agum dikritik karena membiarkan orang-orang yang bukan peserta kongres berada di ruangan.

Saat berita ini diturunkan kekicuhan masih terjadi, sebagian besar peserta tampak berdiri, bukan duduk.


( a2s / rin )

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar